Sabtu, 09 September 2017

 
Akhir akhir ini di Surabaya, banyak banget bermunculan cafe cafe baru, ga cuma cafe sih, dari restaurant, kaki lima, coffee shop, semuanya tumbuh di Surabaya. Mulai dari Timur sampe Barat.
Dan karena mimin gamau ketinggalan, langsung deh begitu denger ada yang baru, langsung deh cus ke Babeh St. Pas mimin kesana, masih soft opening.
Kalo denger kata Babeh St., langsung keinget jalanan di Singapore banget gak sih? Hahaha.. Pas pertama kali denger Babeh, langsung kepikiran dua macem: ini makanan Arab atau jualan Babi ya? Dan ternyata dua duanya salah besar.
Jadi gimana nih suasana di Babeh St


Di Babeh St. ini ada bagian outdoor, indoor, dan indoor. Loh indoornya kok ada dua? Jadi ada indoor yang gede, sama indoor yang kaca kaca. Entah indoor yang kaca kaca buat smoking area.. atau bukan.. Takut sotoy, hahaha.
Suasana di outdoor agak panas, karena aku kesana pas sekitar jam 3 sore. Cuma kebantu kipas angin. Dan suasana di luar sana engga terlalu photogenic, ada tangga annoying di bagian utara. Tapi di barat, ada tembok indah dengan pohon2 an gitu! Rumput2 kind of lah ya..
Oh iya, nilai plus di Babeh St ini, mereka punya kursi yang bisa dibalik jadi tangga.
Iya, di balik jadi tangga!
Gausah kaget deh.
HAHAHAHA.
Beneran..
Jadi kalo mau foto2 ala2 hands in frame, flatlay, udah ga perlu naik kursi lagi, dan diliatin orang2 karena malu. Lha wong si Babeh St. nya sudah memfasilitasi. :p
 

Nah kalo ini bagian favoriteku, indoor ruang kaca. Jadi buat foto2 makanan terang banget, meskipun kaca kaca, AC didalemnya bisa bikin tempat ini tetep dingin. Super instagenic, oke banget. Tempat duduknya ada sofanya, bisa buat bobok bobok lucuk, nongkrong lama!


  • Foods & Beverages!
 
Ini bagian yang selalu aku tunggu-2 tiap ngereview sesuatu. Makanannya broh! Aku ga mesen banyak2 sih pas kesini, karena udah kenyang banget, ini restoran ke empat yang aku kunjungi di hari itu. Tapi, lidahku gabisa dibohongin. Makanan disini ennnnnakk! Dan ini.. nasi gila mereka. Bener bener rasa yang pernah ada tidak terlupakan banget. Saos nasi gila mereka ini enakkk banget, campuran sosis, telur orak arik, bumbu kecapnya, cabenya pedesnya juga pas, dan porsinya pas, Fix, ini wajib banget kalian pesen kalo kesini.
Ditambah lagi kerupuknya. Aduh… Tolong…


 Makanan kedua yang aku pesen adalaaah, Gado Gado! Pesen ini alesannya karena: Sehat. Hahaha, bener kan, gado gado sehat banget. Dari isinya yang sayur2 an, tempe tahu yang mengandung protein, lontong untuk karbohidrat. Untuk gado gadonya, taste good, bumbunya ga kemanisan, kentelnya pas, suka sih!



Parking Lots: Luas, bisa untuk 7-8 mobil didalem. Or maybe more, 10 deh. Kalo masih ga cukup, bisa parkir di pinggiran Jalan Slamet. Parkir bayar 3.000 ke Satpamnya.
Wifi: Kemarin sih belum ada.
Payment methods: Masih cash aja. Belum bisa pake cards.
Dresscode: No. Alamat: Jalan Slamet No. 31 Surabaya (near SMA Komplek)
Opening Hours:  Weekday 11.00-22.00, Weekend 11.00-23.00
Contact Person:
e-mail: babeh.street@gmail.com
Phone: +6231-5350730

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Blog Archive

Cari Blog Ini

Popular Posts