Sabtu, 09 September 2017


Wisata Jembatan Merah di Surabaya adalah salah satu tempat wisata yang berada di Wisata Jembatan Merah di Surabaya adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan.
Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Jembatan Merah di Surabaya memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Surabaya tidak mengunjungi wisata Jembatan Merah di Surabaya yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.
Wisata Jembatan Merah di Surabaya  sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan wisata Jembatan Merah di Surabaya ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Jembatan Merah di kota Surabaya.


Lokasi

 

Dimana lokasi Wisata Jembatan Merah di Surabaya? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Jembatan Merah di Surabaya saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Jembatan Merah di Surabaya di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik

Wisata Jembatan Merah di Surabaya merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Jembatan Merah di Surabaya juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Surabaya  juga terkenal akan Wisata Jembatan Merah di Surabaya yang sangat menarik untuk dikunjungi.
Jembatan Merah dibentuk atas kesepakatan Pakubowono II dari Mataram dengan VOC sejak 11 November 1743. Dalam perjanjian disebutkan bahwa beberapa daerah pantai utara, termasuk Surabaya, diserahkan ke VOC, termasuk Surabaya yang berada di bawah kolonialisme Belanda.

Jembatan merah ini merupakan salah satu spot yang paling bersejarah dan terkenal di Surabaya, jadi mungkin banyak juga yang penasaran ingin mengunjungi. Tapi, sebenarnya nggak begitu banyak sih yang bisa dilakukan di sini. Jembatan ini lebih seperti jembatan biasa daripada suatu objek wisata. Tapi, di sekitar jembatan ini ada banyak spot-spot menarik lainnya.   
Kawasan Jembatan Merah merupakan lokasi perjuangan arek-arek Suroboyo, sekaligus tempat tewasnya Brigadir Jenderal Mallaby. Banyak bangunan dan gedung bersejarah yang masih terjaga keasliannya. Selain itu, terdapat pula pusat perbelanjaan yang terkenal di Surabaya yaitu, Jembatan Merah Plaza.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Blog Archive

Cari Blog Ini

Popular Posts